Tips dan Trik iOS 8

blogger templates


Kembali lagi bersama king izzat. Seperti yang kita ketahui terutama bagi anda pengguna produk besutan Apple seperti iPad, iPod dan iPhone, telah mendapatkan sistem operasi baru yakni iOS 8 pada bulan September kemaren dan sudah mendapatkan update ke iOS 8.1 pada bulan ini. Tentu pembaruan dari versi lama ke yang baru kadang cukup membuat kita bingung, apalagi jika antarmukanya berbeda dari sebelumnya.Maka dari itu saya sudah menyiapkan beberapa tips iOS 8 dan mungkin saja tidak akan berbeda jauh dengan update terbaru, iOS 8.1. Tips-tips ini saya sarikan dari beberapa situs diluar sana. Kalau begitu langsung saja berikut tips dan trik iOS 8.

1. Cara menyembunyikan QuickType Suggestions

Keyboard QuickType merupakan pembaruan besar, fitur ini bisa dikatakan memiliki kemiripan dengan Autocorrect.  Seperti kita ketahui kadang autocorrect sangat membantu untuk mengetik dengan cepat namun kadang juga membuat kita sering mengirim kata kata yang kurang pantas pada lawan bicara. Begitu juga dengan QuickType, mungkin bagi beberapa dari kamu sangat membantu dan bagi bebereapa orang tidak. Namun bagi kamu yang ingin menonaktifkan fitur ini, kamu dapat menggeser kebawah kotak abu-abu tempat dimana saran kata berada. Lebih tepatnya lihat gambar dibawah.

2. Tambahkan video dan foto dengan cepat di pesan

Memasukkan video dan foto dalam pesan sebenarnya sudah bisa dilakukan semenjak iOS 3, namun pada iOS 8 inilah fitur ini benar benar sempurna. Untuk melakukannya, bukalah aplikasi Messages, buat pesan baru, nah, pada bagian bawah kamu akan menemukan ikon kamera, ketuk ikon tersebut dan silahkan pilih video atau foto yang kamu inginkan.

0 Response to "Tips dan Trik iOS 8"

Posting Komentar